No image available for this title

Skripsi

Pengaruh peran serta anggota, pengendalian internal, dan kebijakan koperasi terhadap efektivitas koperasi karyan di Jakarta Utara.



Pembimbing : Henni SUndari

ABSTRAK :

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Peran Serta Anggota, pengendalian Internal dan Kebijakan Koperasi terhadap Efektivitas Koperasi. Peran serta anggota adalah keikutsertaan seorang anggota koperasi dalam mengikuti kegiatan koperasi.Koperasi berjalan karena ada anggota di dalamnya, dan peran dari anggota tersebut dapat menentukan efektif atau tidaknya koperasi.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan Teknik area sampling. Sampel dari penelitan ini adalah karyawan yang menjadi anggota koperasi karyawan di daerah Jakarta Utara. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner skala likert dimana hanya terdapat dua jawaban tertutup. Data diolah menggunakan SPSS v.24.

Berdasarkan Penelitian yang dilakukan, peran serta anggota mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas koperasi secara parsial. Pengendalian Internal mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap Efektivitas Koperasi secara parsial. Kebijakan Koperasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Efektivitas Koperasi secara parsial. Peran Serta Anggota, Pengendalian Internal,dan Kebijakan Koperasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap
Efektivitas Koperasi secara simultan.

Kata Kunci : Peran Serta Anggota, Pengendalian Internal, Kebijakan Koperasi, Efektivitas Koperasi


Ketersediaan

2015031026SKR - AKT 222 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 222 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
109 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031026
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya