No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terahadap kepuasan dan implikasinya terhadap loyalitas konsumen pada kedai Bebek Kepahiang Babase (BKB).



Pembimbing : Nursiti

ABSTRAK :

ABSTRACT :

This study aims to empirically test whether product quality and service quality affect consumer satisfaction in forming consumer loyalty to the Kepahiang Babase Store (BKB).The results of the first hypothesis show the effect of Product Quality on Consumer Satisfaction. Based on the results obtained t count> t table of -2,673> 1,987 and the significance value (Sig.) 0.009 ttable of -5.770> 1,987 and a significance value (Sig.) 0,000


Ketersediaan

2017121001SKR - MNJ 87 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 87 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
140 Hal
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2017121001
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya