No image available for this title

Skripsi

Pengaruh religiusitas, tax amnesty, pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada KPP Jakarta Pusat .



Pembimbing : Hamilah

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, tax amnesty dan pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Populasi dalam penelitian ini adalah KPP Pratama Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada KPP Pratama Cempaka Putih Jakarta Pusat yang telah dihitung dengan rumus slovin memperoleh sebanyak 105 wajib pajak orang pribadi. Teknik sampel menggunakan metode convenience sampling. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada KPP Pratama Cempaka Putih Jakarta Pusat. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang langsung melalui sebuah kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS 25.

Data dianalisis untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, religiusitas berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kedua, tax amnesty berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Ketiga, pelayanan fiskus berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Keempat, religiusitas, tax amnesty, dan pelayanan fiskus, secara bersama-sama berpengaruh
terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Kata kunci: Religiusitas, Tax Amnesty, Pelayanan Fiskus,Kepatuhan Wajib Pajak


Ketersediaan

2017031096SKR - AKT 98 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 98 2021
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
136 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017031096
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya