Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembeli konsumen pada Toko New Ed-In Mode Jakarta
Pembimbing : Nursiti
Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan apakah pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembeli konsumen pada toko new ed-in mode Jakarta.
Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembeli konsumen ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen pada toko new ed-in mode. Data pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh terhadap keputusan pembeli, harga berpengaruh terhadap keputusan pembeli, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembeli, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembeli. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembeli konsumen.
Kata Kunci: Keputusan pembeli konsumen, Produk¸Harga, Promosi, dan lokasi.
Ketersediaan
2017021005 | SKR - MNJ 71 2021 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 71 2021
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
113 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017021005
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain