No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembeli konsumen pada Toko New Ed-In Mode Jakarta



Pembimbing : Nursiti

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan apakah pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembeli konsumen pada toko new ed-in mode Jakarta.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembeli konsumen ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen pada toko new ed-in mode. Data pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh terhadap keputusan pembeli, harga berpengaruh terhadap keputusan pembeli, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembeli, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembeli. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembeli konsumen.

Kata Kunci: Keputusan pembeli konsumen, Produk¸Harga, Promosi, dan lokasi.


Ketersediaan

2017021005SKR - MNJ 71 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 71 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
113 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017021005
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya