No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompensasi, motivasi dan pengembangan karir terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Asuransi Simas Insurtech



Pembimbing : Yusuf Maura

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Kompensasi, Motivasi dan Pengembangan Karir terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Asuransi Simas Insurtech.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Kompensasi, Motivasi dan Pengembangan Karir terhadap Produktivitas Kerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Penelitian ini menggunakam data primer. Sampel pada penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Asuransi Simas Insurtech. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kompensasi mempunyai nilai sig 0,000 < dari 0,05 dan mempunyai t hitung 6,602 > dari t tabel 2,004. Maka dapat disimpulkan secara parsial Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan, variabel Motivasi mempunyai nilai sig 0,010 < dari 0,05 dan mempunyai t hitung 2,677 > dari t tabel 2,004. Maka dapat disimpulkan secara parsial Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan, variabel Pengembangan Karir mempunyai nilai sig 0,006 < dari 0,05 dan mempunyai t hitung 2,890 > dari t tabel 2,004. Maka dapat disimpulkan secara parsial Pengembangan Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Dan secara simultan variabel kompensasi, motivasi dan pengembangan karir terhadap produktivitas kerja mempunyai nilai sig sebesar 0,000 < 0,050 dan nilai F hitung sebesar 60,470 > dari F tabel 2,77. Maka dapat disimpulkan secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara kompensasi, motivasi, dan pengembangan karir terhadap produktivitas kerja, serta mempunyai nilai R2 sebesar 77,1% sedangkan sisanya 22,9% dipengaruhi faktor lain.

Kata Kunci : Kompensasi, Motivasi, Pengembangan Karir, dan Produktivitas Kerja Karyawan.


Ketersediaan

2016021080SKR - MNJ 66 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 66 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
164 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021080
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya