No image available for this title

Skripsi

Pengaruh lingkungan kerja, komunikasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan Agung Sedayu Realestate Indonesia (ASRI) di DKI Jakarta



Pembimbing : Linda Nuryani

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Lingkungan Kerja, Komunikasi, dan Disiplin Kerja secara simultan maupun parsial terhadap Kinerja Karyawan Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) di DKI Jakarta.

Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel di dalam penelitian merupakan anggota karyawan Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) di bagian divisi Purcashing dan Finance. Data di dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner menggunakan metode Kuantitatif. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linear berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.

Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara Lingkungan Kerja, Komunikasi, dan Disiplin Kerja secara simultan terhadap Kinerja Karyawan Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) di DKI Jakarta dengan kontribusi (R2) sebesar 48,3% , dan nilai FHitung > Ftabel yaitu 15,592 > 3,18. Secara parsial ternyata variabel Disiplin Kerja memiliki pengaruh yang paling dominan. Ditemukan pula bahwa secara parsial ternyata setiap variabel Lingkungan Kerja, Komunikasi, Dan Disiplin Kerja masing-masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan.

Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Komunikasi, Disiplin Kerja dan Kinerja.


Ketersediaan

2017021006SKR - MNJ 63 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 63 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
148 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017021006
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya