No image available for this title

Skripsi

Pengaruh sistem perpajakan, kualitas pelayanan dan kemungkinan terdeteksinya kecurangan terhadap perilaku penggelapan pajak orang pribadi pada KPP Pratama Jakarta Pusat.



Pembimbing : Irzan Syahrial

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sistem perpajakan, kualitas pelayanan dan kemungkinan terdeteksinya kecurangan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap perilaku penggelapan pajak orang pribadi pada KPP Pratama Jakarta Pusat.

Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih dengan jumlah 105 (seratus lima) responden.

Pengolahan data penelitian ini menggunakan SPSS Version 25 for Windows.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, sistem perpajakan berpengaruh terhadap perilaku penggelapan pajak. Kedua, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap perilaku penggelapan pajak. Ketiga, kemungkinan terdeteksinya kecurangan berpengaruh terhadap perilaku
penggelapan pajak, Keempat, sistem perpajakan, kualitas pelayanan, dan kemungkinan terdeteksinya kecurangan secara bersama-sama berpengaruh terhadap perilaku
penggelapan pajak.

Kata kunci : Sistem perpajakan, Kualitas pelayanan, kemungkinan terdeteksinya kecurangan,
Perilaku penggelapan pajak


Ketersediaan

2017031113SKR - AKT 82 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 82 2021
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
120 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017031113
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya