No image available for this title

Skripsi

Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan G card Gold member Grand Indonesia periode 2019



Pembimbing : Nursiti

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan apakah Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan G Card Gold Member Grand Indonesia.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Grand Indonesia yang telah bergabung menjadi anggota G Card Gold Member, dengan menggunakan metode random sampling. Terdapat 80 responden yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah promosi dan kualitas pelayanan. Metode analisis data menggunakan software SPSS (Statistical Package for The Social Science) Versi 26.0.

Dari hasil penelitian diperoleh data bahwa secara simultan variabel Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan G Card Gold Member Grand Indonesia sebesar 72,6% berarti masih ada 27,4% lagi variabel yang memberi pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan secara parsial ternyata variabel Promosi memiliki pengaruh paling dominan terhadap Loyalitas Pelanggan dapat dilihat dari nilai koefisien regresi 0,665 lebih tinggi dibanding Kualitas Pelayanan 0,266.

Kata Kunci: Promosi (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Loyalitas Pelanggan (Y)


Ketersediaan

2016021002SKR - MNJ 47 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 47 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
127 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021002
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya