Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Brintea di Jakarta
Pembimbing : Irwan R. Osman
Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Harga dan Promosi Penjualan secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Bringtea Di Jakarta.
Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Harga, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Bringtea yang diambil secara acak (sampel jenuh) dalam arti semua populasi dijadikan sampel. Data penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat variabel Harga memiliki nilai sig 0,018
Ketersediaan
2015021084 | SKR - MNJ 44 2021 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 44 2021
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
76 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2015021084
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain