No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Brintea di Jakarta



Pembimbing : Irwan R. Osman

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Harga dan Promosi Penjualan secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Bringtea Di Jakarta.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Harga, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Bringtea yang diambil secara acak (sampel jenuh) dalam arti semua populasi dijadikan sampel. Data penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.

Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat variabel Harga memiliki nilai sig 0,018


Ketersediaan

2015021084SKR - MNJ 44 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 44 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
76 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021084
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya