No image available for this title

Skripsi

Pengaruh perhitungan, pemotongan dan pelaporan PPH pasal 21 terhadap kepatuhan wajib pajak atas karyawan pada anak perusaahan PT. Angkasa Pura I (persero).



Pembimbing : Hamilah

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perhitungan, pemotongan dan pelaporan PPh Pasal 21 berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kepatuhan wajib pajak atas karyawan pada anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero).Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner.

Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling. Sampel dalam
penelitian ini adalah karyawan yang bekerja pada anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) dengan jumlah 103 (seratus tiga) responden. Pengolahan data penelitian ini menggunakan SPSS Version 24 for Windows.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, perhitungan PPh Pasal 21 berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Kedua, pemotongan PPh Pasal 21 berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Ketiga, pelaporan PPh Pasal 21 berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Keempat, perhitungan, pemotongan dan pelaporan PPh Pasal 21 secara bersama – sama berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Kata kunci : Perhitungan, Pemotongan, Pelaporan PPh Pasal 21, Kepatuhan Wajib Pajak.


Ketersediaan

2017031006SKR-AKT 40 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 40 2021
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
118 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017031006
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya