No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas produk, social media marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lawless burgerbar di wilayah DKI Jakarta



Pembimbing : Noviherni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas produk, social media marketing, dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lawless Burgebar di Wilayah DKI Jakarta.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah konsumen Lawless Burgerbar yang berada di Wilayah DKI Jakarta dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Uji yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS 22.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, social media marketing dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, social media marketing dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth


Ketersediaan

2017021027SKR - MNJ 15 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 15 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
97 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017021027
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya