Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas produk, social media marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lawless burgerbar di wilayah DKI Jakarta
Pembimbing : Noviherni
Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas produk, social media marketing, dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lawless Burgebar di Wilayah DKI Jakarta.
Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah konsumen Lawless Burgerbar yang berada di Wilayah DKI Jakarta dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Uji yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS 22.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, social media marketing dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, social media marketing dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth
Ketersediaan
2017021027 | SKR - MNJ 15 2021 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 15 2021
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
97 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017021027
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain