No image available for this title

Skripsi

Pengaruh social media marketing, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Uniqlo di Wilayah DKI Jakarta



Pembimbing : Nursiti

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan apakah terdapat pengaruh Social Media Marketing, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Uniqlo di Wilayah DKI Jakarta.

Penelitian ini merupakan penelitian kuanititatif. Sampel pada penelitian ini adalah Followers akun Instagram Uniqlo Indonesia, pernah menggunakan produk Uniqlo, dan pernah membeli produk Uniqlo di salah satu Store Uniqlo yang terletak di DKI Jakarta. Peneltitian ini menggunakan teknik Sampling Purposive dengan menggunakan kuesioner. Terdapat 400 responden yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian yang ditentukan berdasarkan rumus Slovin.

Hasil dari analisis data menggunakan SPSS 23 membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan antara variabel Social Media Marketing, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Uniqlo di Wilayah DKI Jakarta dengan kontribusi (R2) sebesar 51,2% dan nilai F hitung, yaitu 138,657 > F tabel, yaitu 2,6274. Secara parsial,masing-masing variabel independen memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen, di mana variabel harga memiliki nilai dominan dibanding variabel independen lainnya dengan nilai 16,271.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Social Media Marketing, Harga, dan Kualitas Produk


Ketersediaan

2017021036SKR - MNJ 11 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 11 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
74 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017021036
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya