No image available for this title

Skripsi

Pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Sekolah Menengah Atas Islam As-Syafi'iyah 02 Pondok Gede Kota Bekasi



Pembimbing : Alex Zami

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Displin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Sekolah Menengah Atas Islam As-Syafi’iyah 02 Pondok Gede Kota Bekasi.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Pegawai. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah pegawai Sekolah Menengah Atas Islam As-Syafi’iyah 02 di Pondok Gede Kota Bekasi yang diambil secara acak. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 22.

Penelitian ini berhasil membuktikan adanya pengaruh positif dengan singnifikan Variabel Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja baik secara parsial maupun simultan terhadap Kinerja Pegawai Sekolah Menengah Atas As-Syafi’iyah 02 Pondok Gede di Kota Bekasi dengan nilai kontribusi (R Squre) sebesar 82,9% dan nilai F hitung sebesar 72,852> dari F tabel 2,74 adapun variabel yang paling dominan mempengaruhi Kinerja Karyawan adalah Variabel Gaya Kepemimpinan.

Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan (X1), Budaya Organisasi (X2), Disiplin Kerja (X3) dan Kinerja Pegawai (Y)


Ketersediaan

2016021086SKR - MNJ 10 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 10 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
114 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021086
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya