No image available for this title

Skripsi

Pengaruh beban kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada percetakan di Wilayah Bogor Kota



Pembimbing : Sofa Yulandari

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Beban Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Percetakan di Wilayah Bogor Kota. Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan.
Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah seluruh karyawan percetakan di Sarana Print dan Fams Multi Grafika. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian hipotesis untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Beban Kerja mempunyai nilai sig 0,008 < dari 0,05 dan mempunyai t hitung 2.809 > dari t tabel 2,016 maka secara parsial Beban Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, variabel Kepuasan Kerja mempunyai nilai sig 0,020 < dari 0,05 dan mempunyai t hitung 3.471 > dari t tabel 2,016 maka secara parsial Kepuasan Kerja berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Dan secara simultan variabel Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan nilai sig sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai F hitung sebesar 15.287 > dari F tabel 3.22. Maka dapat disimpulkan secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan, serta mempunyai R2 bernilai 42,1%.

Kata Kunci : Beban Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.


Ketersediaan

2017021075SKR - MNJ 07 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 07 2021
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
82 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017021075
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya