No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompetensi, independensi dan profesionalisme auditor terhadap kualitas audit (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Pusat )



Pembimbing : Tikkos Sitanggang

ABSTRAK :

Kualitas audit sangat penting, di mana semakin tinggi kualitas audit yang diterapkan akan menghasilkan laporan keuangan akurat dan dapat dipercaya sebagai dasar pengambilan keputusan bagi para pemakai laporan keuangan tersebut.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi, independensi dan profeionalisme auditor terhadap kualitas audit.

Metode pengolahan dengan uji validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi.Hasil penelitian penunjukkan kompetensi auditor dalam melaksanakan audit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit pada KAP di Jakarta pusat.

Independensi auditor dalam melaksanakan audit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit pada KAP. Sedangkan Profesionalisme auditor dalam melaksanakan audit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit pada KAP.

Kata kunci: kompetensi, independensi, profesionalisme, dan kualitas audit


Ketersediaan

2016031081SKR - AKT 79 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 79 2021
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
105 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031081
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya