No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kepemimpinan, motivasi dan komunikasi interpersonal terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT Maxistar Internoda Indonesia di Jakarta Utara



Pembimbing : Noviherni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Kepemimpinan, Motivasi, dan Komunikasi Interpersonal terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Maxistar Intermoda Indonesia di Jakarta Utara.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan kepemimpinan, motivasi, komunikasi interpersonal, dan produktivitas kerja. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah karyawan pada PT. Maxistar Intermoda Indonesia. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 21.

Penelitian ini berhasil membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan Variabel Kepemimpinan, Motivasi, dan Komunikasi Interpersonal baik secara parsial maupun simultan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Maxistar Intermoda Indonesia dengan nilai kontribusi ( R Square ) sebesar 61,4% dan nilai F hitung sebesar 35,008 > dari F tabel 2,74 adapun variabel yang paling dominan mempengaruhi produktivitas kerja adalah Variabel Kepemimpinan.

Kata Kunci: Kepemimpinan (X1), Motivasi (X2), Komunikasi Interpersonal (X3) dan Produktivitas Kerja (Y)


Ketersediaan

2016021065SKR - MNJ 01 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 01 2021
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
139 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021065
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya