No image available for this title

Skripsi

Pengaruh penerapan kebijakan sekf assessment system, penerapan e-registration, dan penerapan e-filling terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Taman Sari satu



Pembimbing : Hamilah

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Penerapan Kebijakan Self Assessment System, Penerapan E-Registration, dan Penerapan E- Filing berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tamansari Satu.

Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel dari penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tamansari Satu. Metode pemilihan sampel menggunakan Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 wajib pajak orang pribadi. Pengujian yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk pengujian hipotesis.

Hasil dari penelitian ini adalah : (1) adanya pengaruh positif dan signifikan Penerapan Kebijakan Self Assessment System terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, (2) adanya pengaruh negatif dan signifikan Penerapan E-Registration terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, (3) adanya pengaruh positif dan signifikan Penerapan E- Filing terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, (4) adanya pengaruh positif dan signifikan Penerapan Kebijakan Self Assessment System, Penerapan E-Registration, dan Penerapan E-Filing terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Kata Kunci : Kebijakan Self Assessment System, Penerapan E- Registration, Penerapan E-Filing, dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi


Ketersediaan

2015031085SKR - AKT 217 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 217 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
108 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031085
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya