No image available for this title

Skripsi

Pengaruh motivasi lingkungan kerja dan teknologi informasi terhadap semangat kerja karyawan pada generasi Z di Jakarta Timur



Pembimbing : Noviherni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Motivasi, Lingkungan Kerja dan Teknologi Informasi terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada Generasi Z di Jakarta Timur.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan motivasi, lingkungan kerja, teknologi informasi dan semangat kerja karyawan. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah Generasi Z di Jakarta Timur yang diambil secara acak. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran koesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 21.

Penelitian ini berhasil membukikan adanya pengaruh positif dengan singnifikan Varibel Motivasi, Lingkungan Kerja, dan Teknologi Informasi baik secara parsial maupun simultan terhadap Semangat Keja Karyawan pada Generasi Z di Jakarta Timur dengan nilai kontribusi ( R Squere ) sebesar 60% dan nilai F hitung sebesar 38,179> dari F tabel 2,72 adapun variabel yang paling dominan mempengaruhi semangat kerja adalah Variabel Lingkungan Kerja.

Kata Kunci:Motivasi(X1), Lingkungan Kerja(X2), Teknologi Informasi(X3) dan Semangat Kerja Karyawan(Y)


Ketersediaan

2016021048SKR - MNJ 52 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 52 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
135 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021048
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya