No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan pramusaji terhadap kepuasan konsumen restaurant Anggrek Coffee Lounge Jakarta Selatan



Pembimbing : Benni Supriyanto

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh harga dan kualitas pelayanan pramusaji terhadap kepuasan konsumen restaurant anggrek coffee lounge Jakarta selatan.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan harga, kualitas pelayanan pramusaji dan kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini sebagai pegawai anggrek coffee lounge di Jakarta yang diambil secara langsung waktu training hotel. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran koesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka lansung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 21.

Penelitian ini berhasil membukikan adanya pengaruh positif dengan singnifikan Varibel harga, kualitas pelayanan pramusaji baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasa konsumen restaurant anggrek coffee lounge di Jakarta dengan nilai kontribusi ( R Squere ) sebesar 55,8% dan nilai F hitung sebesar 48,567 > dari F tabel 3,12 adapun variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah Variabel Harga.

Kata Kunci: pengaruh harga (X1), kualitas pelayanan konsumen (X2), dan terhadap kepuasan konsumen restaurant anggrek coffee lounge(Y)


Ketersediaan

2016121007SKR - MNJ 45 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 45 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
108 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016121007
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya