No image available for this title

Skripsi

Pengaruh review beauty vlogger, kualitas produk dan harga terhadap minat beli pada produk kosmetik Wardah



Pembimbing : Rahmadi

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan apakah review beauty vlogger, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap minat beli pada produk kosmetik Wardah.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah followers akun sosial media Instagram Wardah yang pernah atau sering menonton review beauty vloger dari berbagai sosial media seperti Instagram atau YouTube dan serta menggunakan kosmetik kecantikan, dengan menggunakan metode sampling purposive (purposive sampling). Terdapat 118 responden yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah review beauty vlogger, kualitas produk, dan harga. Metode analisis data menggunakan software SPSS (Statistical Package For The Social Science) Versi 26.0.

Maka didapat R Square dengan determinasi berganda sebesar 51,0% dan sisanya sebesar 49,0% kontribusi faktor lain. Untuk nilai regresi berganda didapat Ŷ = 0,279 + 0,196 X1 + 0.248 X2 + 0.901 X3 dan uji F dengan α=5% didapat nilai Fhitung sebesar 39,496 dan Ftabel sebesar 2,684 berarti Fhitung > Ftabel maka H0 ditolak dan Ha diterima. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel review beauty vlogger berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli, dan harga berpengaruh berpengaruh terhadap minat beli. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel review beauty vlogger, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap minat beli.

Kata Kunci: Minat Beli, Review Beauty Vlogger, Kualitas Produk, dan Harga


Ketersediaan

2016021091SKR - MNJ 37 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 37 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
106 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021091
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya