No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompensasi, lingkungan kerja, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) di kantor Pusat DKI Jakarta



Pembimbing : Noviherni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Kompensasi, Lingkungan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Di Kantor Pusat DKI Jakarta.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan kompensasi, lingkungan kerja, budaya organisasi, dan kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) yang diambil secara acak. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran koesioner. Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kompensasi mempunyai nilai sig 0,450 > dari 0,05 dan mempunyai t hitung -0,760 < dari t tabel 1,984 maka secara parsial kompensasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel lingkungan kerja mempunyai nilai sig 0,113 > dari 0,05 dan mempunyai t hitung 1,607 < dari t tabel 1,984 maka secara parsial lingkungan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel budaya organisasi mempunyai nilai sig 0,007 < dari 0,05 dan mempunyai t hitung 2,810 > dari t tabel 1,984 maka secara parsial budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Dan secara simultan variabel kompensasi, lingkungan kerja, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan berpengaruh signifikan dengan mempunyai nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung sebesar 12,359 > dari F tabel 2,70 serta mempunyai nilai R Square bernilai sebesar 37%.

Kata Kunci: Kompensasi, Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan


Ketersediaan

2015021013SKR - MNJ 01 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 01 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
131 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021013
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya