No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan petugas pajak, sanksi perpajakan dan biaya kepatuhan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada KPP Jakarta Pusat periode 2018-2019



Pembimbing : Irzan Syarial

Abstrak:
Perpajakan merupakan sumber utama pendapatan negara, yang digunakan untuk memenuhi semua kebutuhan negara, serta memiliki fungsi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan petugas pajak, sanksi perpajakan dan biaya kepatuhan pajak mempengaruhi kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Random Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Gambir 4 yang berjumlah 100 orang. Pengolahan data penelitian ini menggunakan program SPSS Versi 24.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan petugas pajak, sanksi perpajakan dan biaya kepatuhan pajak secara simultan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak.


Ketersediaan

2016031095SKR - AKT 140 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 140 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
106 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031095
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya