No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas layanan dan pengendalian internal menggunakan aplikasi Rhansoft terhadap kinerja karyawan (studi pada rumah makan Sunda kuliner Bandung di Jakarta)



Pembimbing : Soeprijadi

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Layanan dan Pengendalian Internal menggunakan aplikasi Rhansoft berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Kinerja karyawan di Rumah Makan Sunda Kuliner Bandung Di Jakarta.

Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di Rumah Makan Sunda Kuliner Bandung di Jakarta, dengan jumlah 30 (Tiga puluh) responden. Pengolahan data penelitian ini menggunakan SPSS Version 25 for Windows.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, Kualitas Layanan Berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Kedua, Pengendalian Internal berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Ketiga, Kualitas layanan dan pengendalian Internal secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.

Kata kunci : Kualitas Layanan, Pengendalian Internal, Kinerja Karyawan


Ketersediaan

2016031072SKR - AKT 134 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 134 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
118 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031072
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya