No image available for this title

Skripsi

Pengaruh audit fee, audit tenure, dan komite audit terhadap kualitas audit (studi empiris perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2018)



Pembimbing : Tikkos Sitanggang

Abstrak:
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Audit Fee, Audit Tenure, dan Komite Audit Terhadap Kualitas Audit. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 28 perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2015-2018 yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling.

Data diperoleh sampel sebanyak 28 perusahaan dengan total populasi 58 perusahaan. Kualitas audit pada penelitian ini menggunakan proksi ukuran kantor akuntan publik. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik dengan tingkat signifikansi sebesar 5%.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Audit Fee tidak berpengaruh secara siginfikan terhadap Kualitas Audit (2) Audit Tenure berpengaruh signifikan positif terhadap Kualitas Audit, dan (3) Komite Audit berpengaruh signifikan positif terhadap Kualitas Audit.

Kata kunci: Audit Fee, Audit Tenure, Komite Audit, Kualitas Audit


Ketersediaan

2016031080Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 109 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
70 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031080
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya