No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan fiskus dan penerapan tax amnesty, terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris pada KPP Pratama Jakarta Menteng Satu



Pembimbing : Hamilah

Abstrak:
Pajak merupakan salah satu sumber pemasukan negara yang paling utama. Dilakukannya penelitian ini tentu memiliki tujuan yakni untuk mengetahui apakah kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan fiskus, dan penerapan tax amnesty memeiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Pada penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Dan yang menjadi sampel dalam penelitian ini merupakan wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Menteng Satu. .Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 24.

Hasil dari dilakukannya penelitian ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan fiskus dan penerapan tax amnesty terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Kata Kunci : Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus, Tax Amnesty


Ketersediaan

2016031159SKR - AKT 78 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 78 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
99 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031159
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya