No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pemahaman wajib pajak, kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Senen



Pembimbing : Yuniza Rova

Abstrak:
Penelitian ini mencoba untuk menguji apakah menerapan kebijakan pengaruh pemahaman wajib pajak,kesadaran wajib pajak,kualitas pelayanan fiskus terhadap orang pribadi di kantor pajak pratama Jakarta Senen.

Dalam di penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner Sampel dari penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi di kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Senen.Metode penelitian sampel ini menggunakan random sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 107 wajib pajak oranng pribadi.

Hasil dari penelitian ini adalah : (1) adanya pengaruh positif dan sgnifikan Pemahaman Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (2) adanya pengaruh positif dan signifikan Kesadaran Wajib Pajak Orang Pribadi (3) adanya pengaruh dan signifikan Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (4) adanya pengaruh positif dan signifikan Pemahaman Wajib Pajak,Kesadaran Wajib Pajak,Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Wajib Pajak Orang Pribadi.

Kata Kunci : Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi


Ketersediaan

2015031083SKR - AKT 74 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 74 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
94 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031083
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya