No image available for this title

Skripsi

Pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi, strategi bisnis dan ketidakpastian lingkungan terhadap kinerja manajerial



Pembimbing : Reschiwati

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi, strategi bisnis dan ketidakpastian lingkungan terhadap kinerja manajerial.

Dalam penelitian ini digunakan data sekunder dan sampel yang digunakan adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di OJK (Otorisasi Jasa Keuangan ) dengan menggunakan metode penelitian observasional melalui pendekatan kuantitatif dengan mengambil data secara cross sectional (melibatkan variabel lebih dari satu untuk melihat pola hubungan terhadap satu sama lain dengan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Variabel penelitian yang digunakan adalah karakteristik sistem informasi akuntansi, strategi bisnis, dan ketidakpastian lingkungan yang menggunakan aplikasi SPSS 18.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa semua faktor harus saling menunjang dalam membuat skema besar menuju keberhasilan dalam bekerja, sehingga kinerja manajerial sesulit apapun dapat diatasi dengan bersama sama.

Kata Kunci : Kinerja manajerial, Karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen, Strategi Bisnis, dan Ketidakpastian Lingkungan.


Ketersediaan

2016031146SKR - AKT 26 2020Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 26 2020
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
88 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031146
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya