Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh Marketing mix terhadap keputusan pembelian di warunk upnormal mangga besar Jakarta Pusat
Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah Marketing Mix berpengaruh terhadap Keputusan pembelian di Warunk Upnormal Mangga Besar Jakarta Pusat.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan random sampling yang tersedia disuatu tempat sesuai dengan konteks penelitian. dengan mengambil responden Populasi penelitian ini adalah konsumen Warunk Upnormal Mangga Besar. Uji yang digunakan adalah Spss 7.0. Sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu responden/konsumen yang sedang melakukan pembelian atau telah melakukan transaksi.
variabel produk, harga, lokasi, promosi, karyawan, proses, bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, karyawan, proses, bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen.
Kata Kunci: Marketing Mix dan Keputusan pembelian
Ketersediaan
2014021043 | SKR - MNJ 81 19 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 81 19
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
144 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2014021043
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain