No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Marketing mix terhadap keputusan pembelian di warunk upnormal mangga besar Jakarta Pusat



Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah Marketing Mix berpengaruh terhadap Keputusan pembelian di Warunk Upnormal Mangga Besar Jakarta Pusat.

Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan random sampling yang tersedia disuatu tempat sesuai dengan konteks penelitian. dengan mengambil responden Populasi penelitian ini adalah konsumen Warunk Upnormal Mangga Besar. Uji yang digunakan adalah Spss 7.0. Sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu responden/konsumen yang sedang melakukan pembelian atau telah melakukan transaksi.

variabel produk, harga, lokasi, promosi, karyawan, proses, bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, karyawan, proses, bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen.

Kata Kunci: Marketing Mix dan Keputusan pembelian


Ketersediaan

2014021043SKR - MNJ 81 19Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 81 19
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
144 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021043
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya