No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan fiskus, sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris pada kpp pratama Jakarta Matraman dan kpp pratama Jakarta Jatinegara)



Pembimbing : M. Zainuri
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan fiskus, sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi kasus pada KPP Pratama Jakarta Matraman dan KPP Pratama Jakarta Jatinegara). Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi ( WP OP) yang terdaftar di Kantor Pelayanan Perpajakan (KPP) Pratama Jakarta Matraman dan KPP Pratama Jakarta Jatinegara.

Dalam penelitian ini digunakan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini 100 wajib pajak orang pribadi. Pembagian kuesioner dilakukan dengan metode conveniennce sampling. Kuesioner yang di distrubisikan 100, namun yang dapat diolah hanya 100 dengan respon rate sebesar 100%. Teknik analisis data dalam penellitian ini menggunakan uji asumsi klasik, dan Moderated Regression Analysis (MRA) melalui SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peraturan perpajakan, kualitas pelayanan fiskus, sanksi pajak pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Kata Kunci: Pengaruh Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.


Ketersediaan

2015031096SKR - AKT 191 19Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 191 19
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
82 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031096
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya