No image available for this title

Skripsi

Pengaruh locus of control, tekanan ketaatan dan kompleksitas terhadap audit judgment (studi pada kantor akuntan publik di Jakarta Pusat)



Pembimbing : Reschiwati
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh locus of control, tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas terhadap audit judgment pada kantor akuntan publik di Jakarta Pusat.

Sampel penelitian ini adalah auditor yang bekerja di kantor akuntan publik di Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive nonprobability sampling, dan diperoleh 14 kantor akuntan publik dengan responden berjumlah 85. Variabel penelitian yang digunakan adalah locus of control, tekanan ketaatan, dan kompleksitas tugas. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS Versi 24.

Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel locus of control berpengaruh signifikan positif terhadap audit judgment, tekanan ketaatan dan komplesitas tugas juga memiliki pengaruh signifikan positif terhadap audit judgment.

Kata Kunci : Locus of Control, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Audit Judgment


Ketersediaan

2015031069SKR - AKT 162 19Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 162 19
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
125 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031069
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya