No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kemampuan pengguna, partisipasi pengguna dan dukungan top management terhadap kinerja sistem informasi akuntansi rs pusat otak nasional



Pembimbing : Pandu Haryanto
Abstrak
Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu pengaruh kemampuan pengguna, partisipasi, dan dukungan top management sebagai variabel independen sedangkan variabel dependennya adalah Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (SIA). Pengambilan data dilakukan dilakukan di tiga bagian di RS Pusat Otak Nasional.

Tujuan penelitian ini untuk memperoleh bukti empiris tentang ada tidaknya pengaruh kemampuan pengguna, partisipasi, dan dukungan top management terhadap kinerja SIA.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan pengguna positif berpengaruh signifikan terhadap Kinerja SIA, partisipasi pengguna positif berpengaruh signifikan terhadap Kinerja SIA, dan dukungan top management positif berpengaruh signifikan terhadap Kinerja SIA.

Kata kunci : pengaruh kemampuan pengguna, partisipasi, dan dukungan top management dan kinerja system informasi akuntansi.


Ketersediaan

2017131007SKR - AKT 159 19Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 159 19
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
91 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017131007
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya