No image available for this title

Skripsi

Pengaruh penerapan sistem e-filling, e-billing dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Jakarta Pusat



Pembimbing : Makmuri
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan sistem e-filling, e-billing, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Pusat.

Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Pusat dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Pengambilan sampel dengan melakukan pendekatan melalui metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan dengan melalui metode wawancara dengan alat berupa kuisioner. Analisis data penelitian menggunakan regresi linear berganda, dengan SPSS versi 24.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan sistem e-filling, e-billing, dan sanksi perpajakan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan adjusted R-Square sebesar 60,9%.

Kata Kunci : Kepatuhan wajib pajak, e-filling, e-billing, sanksi perpajakan


Ketersediaan

2015031169SKR - AKT 157 19Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 157 19
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
113 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031169
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya