No image available for this title

Skripsi

Analisis laju pertumbuhan pajak restoran dan pajak reklame terhadap pendapatan asli daerah di DKI Jakarta tahun 2013-2017



Pembimbing : Makmuri
Abstrak
Penelitian ini membahas tentang laju pertumbuhan pajak restoran, laju pertumbuhan pajak reklame dan pendapatan asli daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah laju pertumbuhan pajak restoran dan pajak reklame berpengaruh terhadap pendapatan baik seacra parsial ataupun simultan. Subjek penelitian ini adalah pemerintahan di DKI Jakarta. Data yang digunakan data sekunder dan Sampel dalam penelitian ini adalah laju pertumbuhan pajak resoran dan pajak reklame. Metode pengambilan adalah purposive sampling dari tahun 2013 - 2017. Data di analisis dengan menggunakan analaisis liner berganda dan data time series dengan menggunakan aplikasi program Eviews 9.0.

Hasil dari penelitian ini melanutkan laju pertumbuhan pajak restoran dan pajak reklame berpengaruh terhadap Pendapatan Asli Daerah secara parsial pada level of significance kurang dari 5%. Penelitian dengan uji F menunjukan hasil dari regresi secara silmultan laju pertumbuhan pajak restoran dan pajak reklame diperoleh secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap pedapatan asli daerah sebesar 64.0207% sedangkan sisanya sebesar 35.9793% dipengaruhi oleh faktro lain yang tidak dimasukan ke dalam penelitian.

Kata kunci : Laju Pertumbuhan, Pajak Restoran, Pajak Reklame, Pendapatan Asli Daerah


Ketersediaan

2015031295SKR - AKT 155 19Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 155 19
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
79 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031295
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya