No image available for this title

Skripsi

Pengaruh struktur kepemilikan, komisaris independen dan ukuran perusahaan terhadap financial ditress pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018



Pembimbing : Christiano Lambogia
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Struktur Kepemilikan, Komisaris Independen, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018. Populasi penelitian ini adalah perusahaan properti dan real estate yang terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018.

Berdasarkan metode purposive sampling, jumlah sampel penelitian ini adalah 8 perusahaan. Metode statistik yang digunakan adalah regresi logistik. Alat ukur yang digunakan untuk analisis ini adalah program Eviews 9.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, koisaris independen, dan ukuran perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kondisi financial distress.

Kata kunci : Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Komisaris Independen, Ukuran Perusahaan, dan Financial Distress.


Ketersediaan

2015031280SKR - AKT 150 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 150 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
86 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031280
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya