No image available for this title

Skripsi

Pengaruh struktur modal dan pertumbuhan aset terhadap kinerja keuangan pada perusahaan property dan real estate yang terdaftar di Bei periode 2013-2017.



Pembimbing : Agus Kusworo

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah struktur modal dan pertumbuhan aset berpengaruh terhadap kinerja keuangan pada perusahaan property dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2013-2017. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder, sampel penelitian ini adalah perusahaan property dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2013-2017 dengan menggunakan teknik purposive sampling. Terdapat 8 perusahaan yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Uji yang digunakan adalah analisis regresi data panel model fixed effect dan menggunakan software Eviews 9.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel struktur modal berpengaruh negatif signifikan terhadap kinerja keuangan, sedangkan variabel pertumbuhan aset berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja keuangan. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel struktur modal dan pertumbuhan aset berpengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan pada perusahaan property dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2013-2017.

Kata kunci : struktur modal, pertumbuhan aset, kinerja keuangan


Ketersediaan

2015021097SKR - MNJ 69 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 69 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
80 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021097
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya