No image available for this title

Skripsi

Pengaruh keputusan pendanaan dan kebijakan dividen terhadap return saham pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di Bei tahun 2013-2017.



Pembimbing : Abdul Djawad

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah keputusan pendanaan dan kebijakan dividen berpengaruh secara signifikan terhadap return saham pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di BEI tahun 2013-2017.

Dalam penelitian ini data yang digunakan yaitu data sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan property and real estate yang terdaftar di BEI tahun 2013-2017 yang menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 8 perusahaan yang memiliki kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan keputusan pendanaan dan kebijakan dividen dan return saham. Alat pengujian yang digunakan adalah analisis regresi data panel dengan data time series dan cross section dan menggunakan software Eviews 9.0

Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel keputusan pendanaan dan kebijakan dividen secara parsial (uji t) berpengaruh signifikan terhadap return saham property and real estate di BEI, hasil penelitian secara simultan (uji F) menunjukkan berpengaruh dari keputusan pendanaan dan kebijakan dividen terhadap return saham property and real estate yang terdaftar di BEI.

Kata kunci : keputusan pendanaan, kebijakan dividend, return saham


Ketersediaan

2015021089SKR - MNJ 54 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 54 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
109 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021089
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya