No image available for this title

Skripsi

Pengaruh self assessment system, pemeriksaan pajak dan penagihan pajak terhadap penerimaan pajak pertambahan nilai (studi empiris pada kantor pelayanan pajak Jakarta Menteng Satu dan Kemayoran tahun 2018)



Pembimbing : Hamilah
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, dan Penagihan Pajak berpengaruh pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai pada Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pusat Tahun 2018.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pusat Tahun 2018 dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 15 Kantor Pelayanan Pajak yang berada di Jakarta Pusat, namun penulis hanya memilih 2 Kantor Pelayan Publik untuk di teliti. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Variabel yang digukanan adalah Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, dan Penagihan Pajak. pengelolahan data ini peneliti akan melakukan perhitungan dengan menggunakan software SPSS (Stasticial Program of Social Science). Metode analisis data yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis statistik.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara silmutan variabel Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, dan Penagihan Pajak berpengaruh pada penerimaan Pajak Pertambahan Nilai.

Kata Kunci : Pajak Pertambahan Nilai, Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, dan Pengaihan Pajak


Ketersediaan

2015031156SKR - AKT 127 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 127 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
123 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031156
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya