No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kejelasan sasaran anggaran dan pengendalian akuntansi terhadap kinerja manajerial pada PT. Mora Telematika Indonesia



Pembimbing : Septiatul Laela
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kejelasan sasaran anggaran dan pengendalian akuntansi terhadap kinerja yang dilakukan para manajerial di suatu perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner.

Populasi dalam penelitian ini adalah paramanajer di PT. Mora Telematika Indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden, Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah alat analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji F.

Secara garis besar dalam penelitian ini, Kejelasan Sasaran Anggaran berpengaruh terhadap kinerja manajerial dan Pengendalian Akuntansi tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Dan Kejelasan Sasaran Anggaran, Pengendalian Akuntansi secara bersama-sama berpengaruh Terhadap Kinerja Manajerial.

Kata Kunci :Kejelasan Sasaran Anggaran, Pengendalian Akuntansi, Kinerja Manajerial


Ketersediaan

2016131002SKR - AKT 97 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 97 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
70 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016131002
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya