No image available for this title

Skripsi

Pengaruh ukuran perusahaan, leverage dan profitabilitas terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI



Pembimbing : Yuniza Rova
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ukuran perusahaan, leverage, dan profitabilitas terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia. Periode penelitian ini tahun 2016 sampai tahun 2018.

Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Proses pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan regresi panel, uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang diolah dengan menggunakan Eviews.

Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ukuran perusahaan dan profitabilitas berpengaruh terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan sedangkan leverage tidak berpengaruh terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan. Secara simultan ukuran perusahaan,leverage, dan profitabilitas berpengaruh terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan.

Kata Kunci : Ukuran perusahaan, Leverage, Profitabilitas, Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan


Ketersediaan

2015031159SKR - AKT 95 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 95 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
88 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031159
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya