No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompetensi, independensi dan etika auditor terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di Jakarta Pusat)



Pembimbing : Endang Tri. S
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris apakah Kompetensi, Independensi dan Etika Auditor berpengaruh terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta Pusat.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Responden dalam penelitian ini adalah para auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta Pusat dengan menggunakan metode convenience nonprobability. Terdapat jumlah auditor yang menjadi sampel penelitian ini adalah 120 responden dari 20 Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah Kompetensi, Independensi dan Etika Auditor. Uji yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan menggunakan aplikasi program SPSS versi 24.0.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kompetensi, Independensi dan Etika Auditor mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Audit.

Kata Kunci: Kualitas Audit, Kompetensi, Independensi, dan Etika Auditor


Ketersediaan

2015031034SKR - AKT 82 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 82 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
139 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015031034
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya