No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada jasa ojek online grab di Jakarta.



Pembimbing : Nursiti

Abstrak
Transportasi saat ini menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi masyarakat dalam memenuhi segala aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itulah banyak pengusaha jasa transportasi yang berlomba-lomba dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, yang dapat dinilai dari kualitas pelayanan, harga dan promosi.

Penelitian ini menggunakan data primer dari pelanggan yang pernah menggunakan layanan jasa ojek online Grab di Jakarta dan menggunakan 200 sampel. Uji asumsi klasik dalam penelitian ini meliputi uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik deskriptif, uji koefisien korelasi, uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Analisis data menggunakan software SPSS ver. 20.00.

Hasil dari penelitian ini membuktikan baik secara parsial maupun simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan dibuktikan dengan uji simultan dengan nilai sebesar Fhitung 152,637 > Ftabel 2,65 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dengan demikian hipotesis penelitian H4 diterima

Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, promosi dan kepuasan pelanggan


Ketersediaan

2015021165SKR - MNJ 43 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 43 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021165
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya