No image available for this title

Skripsi

Pengaruh country of origin, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian generasi millenial pada produk nature republic aloe vera sooting gel di Jakarta (survei pengguna nature republic dilihat dari usia konsumen)



Pembimbing : Nursiti

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin, Brand Ambassador dan Kualitas Produk baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembeliaan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Country of Origin (X1), Brand Ambassador (X2) dan Kualitas Produk (X3), sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi berjumlah 306 orang dan metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 173 orang. Metode analisis data menggunakan software SPSS Ver. 21.00.

Hasil dari penelitian ini membuktikan baik secara parsial maupun simultan Country of Origin, Brand Ambassador dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai koefisien korelasi sebesar 0,912 yang berarti Country of Origin, Brand Ambassador dan Kualitas Produk memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap kepuasan konsumen. Dan dibuktikan dengan uji simultan dengan nilai sebesar Fhitung 278,672 > Ftabel 2,66 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dengan demikian hipotesis penelitian H4 diterima, hal ini juga didukung dengan nilai R square sebesar 83,2%. Hal ini menunjukkan besarnya kontribusi pengaruh Country of Origin, Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Generasi Millenial terhadap Nature Republik Aloe Vera 92% Soothing Gel sebesar 83,2% sedangkan sisanya 16,8% merupakan pengaruh faktor lain.

Kata Kunci: Country of Origin, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2015021024SKR - MNJ 41 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 41 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
142 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021024
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya