Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko pakaian wanita dua putri di wilayah Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi.
Pembimbing : Irwan R. Osman
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan kualitas Produk baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Produk (X2), sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi berjumlah 75 orang dan metode sampling yang digunakan adalah teknik sampel jenuh sehingga diperoleh sampel sebanyak 75 orang. Metode analisis data menggunakan software SPSS Ver. 21.00.
Hasil dari penelitian ini membuktikan baik secara parsial maupun simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dimana nilai koefisien korelasi sebesar 0,742 yang berarti Harga dan Kualitas Produk memiliki hubungan yang kuat terhadap Keputusan Pembelian. Dan dibuktikan dengan uji simultan dengan nilai sebesar Fhitung 44,183 > Ftabel 3,12 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dengan demikian hipotesis penelitian H3 diterima, hal ini juga didukung dengan nilai R square sebesar 55,1%. Hal ini menunjukkan besarnya kontribusi Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 55,1% sedangkan sisanya 44,9% merupakan pengaruh faktor lain.
Kata Kunci : Harga dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
2015021122 | SKR - MNJ 30 2019 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 30 2019
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
115 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2015021122
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain