No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko pakaian wanita dua putri di wilayah Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi.



Pembimbing : Irwan R. Osman

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan kualitas Produk baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Produk (X2), sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi berjumlah 75 orang dan metode sampling yang digunakan adalah teknik sampel jenuh sehingga diperoleh sampel sebanyak 75 orang. Metode analisis data menggunakan software SPSS Ver. 21.00.

Hasil dari penelitian ini membuktikan baik secara parsial maupun simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dimana nilai koefisien korelasi sebesar 0,742 yang berarti Harga dan Kualitas Produk memiliki hubungan yang kuat terhadap Keputusan Pembelian. Dan dibuktikan dengan uji simultan dengan nilai sebesar Fhitung 44,183 > Ftabel 3,12 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dengan demikian hipotesis penelitian H3 diterima, hal ini juga didukung dengan nilai R square sebesar 55,1%. Hal ini menunjukkan besarnya kontribusi Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 55,1% sedangkan sisanya 44,9% merupakan pengaruh faktor lain.

Kata Kunci : Harga dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

2015021122SKR - MNJ 30 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 30 2019
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
115 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015021122
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya