No image available for this title

Skripsi

Pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di wilayah Jakarta Pusat



Pembimbing : Noviherni
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan keragaman produk baik secara parsial maupun secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory di wilayah Jakarta Pusat.

Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji rehabilitas, uji asumsi klasik ( uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastistas, uji regresi linier (uji t), linier berganda (uji F) dan uji koefisien determinasi.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmopshere dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Kata Kunci : Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Keputusan pembelian


Ketersediaan

2014021027SKR - MNJ 07 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 07 2019
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
112 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021027
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya