Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di wilayah Jakarta Pusat
Pembimbing : Noviherni
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan keragaman produk baik secara parsial maupun secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory di wilayah Jakarta Pusat.
Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji rehabilitas, uji asumsi klasik ( uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastistas, uji regresi linier (uji t), linier berganda (uji F) dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmopshere dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Keputusan pembelian
Ketersediaan
2014021027 | SKR - MNJ 07 2019 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 07 2019
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
112 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2014021027
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain