No image available for this title

Artikel Jurnal

Motivational factors of the collaborative consumption in the era of sharing economy



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

GMIJB 14 2018GMIJB 14 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Gadjah Mada International Journal Of Business, Vol. 20 No. 3 Sep-Des 2018, hlm. 331-353
No. Panggil
GMIJB 14 2018
Penerbit Universitas Gadjah Mada Faculty of Economics and Business : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
1411-1128
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya