No image available for this title

Skripsi

Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian multivitamin sangobion di apotik wilayah Jakarta Timur



Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sangobion di Apotik Rini Rawamangun Jakarta Timur. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Promosi (X1) dan Citra Merek (X2) sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y).

Dari hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (12,498 > 1,984) dan koefisien determinasi sebesar 61,4% menunjukkan bahwa pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 61,4% sedangkan sisanya 38,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (7,282 > 1,984) dan koefisien determinasi sebesar 69,1% menunjukkan bahwa pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 69,1% sedangkan sisanya 30,9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan f hitung lebih besar dari f tabel (118,09 > 3,09) dan koefisien determinasi 84,2% menunjukkan bahwa pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 84,2% sedangkan sisanya 15,8% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.


Keterbatasan penulis yaitu mengambil satu Perusahaan dan satu Produk saja yang di gunakan dalam penelitian, sebagai obyek penelitian, padahal masih banyak Perusahaan dan produk lainnya yang dapat di teliti.

Kata kunci : Promosi (X1), Citra Merek (X2), Keputusan Pembelian (Y)


Ketersediaan

2014021056SKR - MNJ 61 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 61 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
96 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021056
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya