No image available for this title

Skripsi

Pengaruh dana pihak ketiga, capital adequacy ratio, non performing loan dan return on assets terhadap jumlah penyaluran kredit (studi empiris pada perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2016)



Pembimbing : Abdul Djawad
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Dana Pihak Ketiga, Capital Adequacy Ratio, Non Performing Loan dan Return On Assets terhadap Jumlah Penyaluran Kredit. Populasi dalam penelitian ini adalah 43 perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI tahun 2013-2016. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling method. Berdasarkan teknik pengambilan sampel di atas maka yang akan menjadi sampel dalam penelitian ini adalah 10 perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Dana Pihak Ketiga mempunyai pengaruh siginifikan terhadap jumlah penyaluran kredit. Capital Adequacy Ratio mempunyai pengaruh tidak siginifikan terhadap jumlah penyaluran kredit. Non Performing Loan mempunyai pengaruh tidak siginifikan terhadap jumlah penyaluran kredit. Return On Assets mempunyai pengaruh tidak siginifikan terhadap jumlah penyaluran kredit. Secara simultan Dana Pihak Ketiga, Capital Adequacy Ratio, Non Performing Loan Dan Return On Assets secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang siginifikan terhadap Jumlah Penyaluran Kredit.

Kata Kunci : Jumlah Penyaluran Kredit, Dana Pihak Ketiga, Capital Adequacy Ratio, Non Performing Loan Dan Return On Assets.


Ketersediaan

2013021041SKR - MNJ 60 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 60 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
117 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013021041
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya