No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pengalaman auditor, komitmen profesional dan etika profesi terhadap perilaku auditor dalam situasi konflik audit



Pembimbing : Yuniza Rova

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengalaman auditor, Komitmen Profesional, etika profesi terhadap perilaku auditor dalam situasi konflik audit. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner yang berisi jawaban-jawaban responden. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang terdaftar di kantor akuntan publik Jakarta Pusat. Sampel yang dipilih adalah 113 reponden dengan teknis convenience nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data didapatkan dari kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan regresi linier berganda, dengan SPSS versi 24.

Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman auditor, komitmen profesional dan etika profesi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan e-filing dengan adjusted R square sebesar 71,3%. Secara Parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman auditor, Komitmen Profesional, pdan Etika Profesi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Audiotr Dalam Situasi Konflik Audit.

Kata Kunci : Perilaku Auditor, Pengalaman Auditor, Komitmen Profesional, Etika Profesi, Konflik Audit.


Ketersediaan

2014031129SKR - AKT 193 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 193 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
95 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031129
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya