No image available for this title

Skripsi

Pengaruh tingkat pendapatan, peningkatan fasilitas pelayanan publik dan pengenaan sanksi keterlambatan pembayaran terhadap kepatuhan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak kendaraan bermotor roda empat di Dki Jakarta 2017



Pembimbing : Hendri

Abstrak:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Pendapatan, Peningkatan Fasilitas Pelayanan Publik dan Pengenaan Sanksi Keterlambatan Pembayaran Terhadap Kepatuhan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat di DKI Jakarta (2017).

Data yang digunakan yaitu data primer melalui kuesioner yang berisi jawaban-jawaban dari responden. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda yang menggunakan SPSS 24.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Tingkat Pendapatan, Peningkatan Fasilitas Pelayanan Publik dan Pengenaan Sanksi Keterlambatan Pembayaran berpengaruh positif pada Kepatuhan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat di DKI Jakarta (2017).

Kata kunci : Tingkat Pendapatan, Peningkatan Fasilitas Pelayanan Publik dan Pengenaan Sanksi Keterlambatan Pembayaran dan Kepatuhan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat.


Ketersediaan

2014031124SKR - AKT 148 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 148 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
114 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031124
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya