No image available for this title

Skripsi

Pengaruh time budget pressure dan kinerja auditor terhadap perilaku disfungsional audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di Jakarta)



Pembimbing : Sudjono

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh time budget pressure dan kinerja auditor terhadap perilaku disfungsional audit. Populasi dalam penelitian ini adalah 236 Kantor Akuntan Publik (KAP) yang berlokasi di DKI Jakarta. Pengambilan sampel dengan menggunakan convenience sampling method. Berdasarkan teknik pengambilan sampel di atas maka yang akan menjadi sampel dalam penelitian ini adalah 24 Kantor Akuntan Publik yang berada di DKI Jakarta. Jumlah responden dalam penelitian adalah sebanyak 127 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regensi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial time budget pressure mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku disfungsional audit. Kinerja auditor mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku disfungsional audit. Secara simultan time budget pressure dan kinerja auditor secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perilaku disungsional audit.

Kata Kunci : Perilaku disfungsional audit, time budget pressure dan kinerja auditor


Ketersediaan

2014031130SKR - AKT 163 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 163 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
96 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031130
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya